Senin, 06 Juni 2011

Cerita Lucu Dewasa

Anak Main Kuda Kudaan

Si kecil Dion sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Dion masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. Dengan lugunya Dion mendekat dan melompat ke punggung Papa, mau main kuda-kudaan, ucap Dion.



Papa sangat kaget tapi karena berpikir Dion belum mengerti apa-apa, Papa yang sudah hampir mencapai klimaks terus saja menggoyang Mama sambil Dion menunggangi diatas punggungnya.

Tidak berapa lama kemudian Mama mulai mengerang dan semakin lama erangannya Mama semakin keras. Dion pun berkata "Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Rian sama Dion akan terlonjak-lonjak!"
Papa.....!!!!!!!!?????????

Hampir Ketahuan

Pada hari senin, si Iwan merasa sanga malas sekali bekerja dan secara  kebetulan juga Bos sedang tidak berada di dalam ruangannya. Akhirnya secara diam-diam si Iwan bolos dan pulang ke rumah.

Sesampainya Iwan di rumah, si Iwan kaget karena pintu rumah depan dikunci dari dalam, maka tanpa berfikir panjang lagi si Iwan pun puter langsung masuk lewat pintu dapur yang kebetulan tidak terkunci, ketika si Iwan membuka pintu kamarnya, si Iwan sangat kaget dan terkejut karena ternyata Bos-nya sedang bercinta dengan istrinya, Spontan dengan panik dan buru2 si Iwan balik arah dan berlari keluar rumah sambil memaki,

“WUAAANJRIIIT!! Hampir aja gua ketahuan bolos kerja oleh Bos!!!!”

Payudara Terasa Keras dan Sakit

Seorang wanita yang cantik dan seksi sebut saja Chyntia, Chyntia pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

  Chyntia : "Dokter, kenapa ya payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ?"

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dan dengan memegang payudaranya Chyntia untuk memeriksa keadaan Chyntia...

beberapa saat, dan si Chyntia pun kembali bertanya

Chyntia : "Dokter, Jadi bagaimana keadaan saya dok?"

Dokter : "Ini seperti anda mempunyai penyakit yang sangat menular," Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”

Chyntia : ??????????????


Sumber : e-ketawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar