Selasa, 02 Oktober 2012

Kontes Bokong Miss Bum Bum

Kontes Miss Bum Bum adalah sebuah kontes online nasional untuk menentukan dan memilih salah satu perempuan dengan bokong paling mengagumkan.

Para perempuan-perempuan muda yang di wakili oleh 26 negara bagian dan distrik federal Brasilia yang saling bersaing untuk mencapai grand finale yang akan berlangsung di Sao Paulo pada 30 November 2012.

Bokong adalah merupakan bagian tubuh yang memiliki makna yang unik dan signifikan dalam budaya di Brasil, seperti popularitas tarian bokong di antara anak-anak muda.

Bagian tubuh yang belakang ini menurut perempuan Brasil adalah yang paling dikagumi oleh seluruh dunia, dan kontes ini mengkonfirmasi fakta tersebut.

Para kontestan yang mau mengikuti kontes ini harus diwajibkan mendaftar di situs www.missbumbumbrasil.com dan mengirimkan foto sebanyak tiga lembar. Lalu panitia kemudian menyaring dan memilih hanya15 finalis saja.

Pemenangnya nanti akan mendapat hadiah, untuk pemenang pertama mendapatkan hadiah sebesar 5000 reais atau sekitar Rp 23,5 juta, juara kedua akan mendapatkan hadiah sebesar 3000 reais atau sekitar Rp 14,1 juta dan juara ketiga akan mendapatkan hadiah sebesar 2000 reais atau sekitar Rp 9,4 juta. Pada kontes tahun lalu dimenangkan oleh model Rosana Ferreira sebagai pemegang gelar juara pertama.

Kontes ini akan berlangsung bersamaan dengan pemilihan kepala daerah Brasil serentak pada Minggu, dan putaran kedua akan dilakukan pada 28 Oktober.

Anda Berminat Mengikuti Kontes Tersebut, buruan daftar jangan sampai ketinggalan ya...
"AYO BURUAN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar