Jumat, 10 Juni 2011

Tips Seks Untuk Pria – 3 Langkah untuk Menemukan G Spot

Berapa kali Anda berkata kepada diri sendiri, “Aku tahu G-Spot adalah bukan mitos, namun aku tidak bisa menemukannya pada wanita yang bersama denganku ?”

Bagaimana jika Anda ditawarkan untuk bisa menemukan G-Spot?

Anda akan senang mengetahui bahwa dalam artikel ini akan menunjukkan kepada Anda 3 langkah untuk menemukan G-Spot sehingga Anda dapat memberikan wanita anda jenis orgasme luar biasa yang ingin dia miliki.

Tips Seks Untuk Pria – 3 Langkah untuk Menemukan G Spot



Langkah # 1 untuk Menemukan G-Spot – Foreplay

Seringkali satu-satunya alasan mengapa pria tidak dapat menemukan sebuah g-spot wanita adalah karena ia tidak memberi cukup foreplay yang akan membuat si wanita bersantai dan memungkinkan g-spot untuk mengungkapkan kesenangan yang dimilikinya.

Dengan kata lain, Anda mungkin mengenai g-spot tetapi jika ia masih benar-benar belum terangsang dia tidak akan merasakannya.

Teknik foreplay yang benar dan praktis dijamin untuk membuat wanita sangat terangsang serta santai adalah memberikan pijatan sensual yang baik dan lama.

Langkah # 2 untuk Menemukan G-Spot – Berikan Orgasme klitoris!

Percaya atau tidak, memberikan orgasme klitoris pada seorang wanita tidak hanya lebih mudah daripada memberinya orgasme g-spot, tapi juga akan lebih mudah untuk menemukan G-Spot karena setelah orgasme klitoris seluruh tubuh dan g- spot nya akan menjadi jauh lebih sensitif.

Langkah # 3 untuk Menemukan G-Spot – Gunakan Jari Anda

Setelah Anda telah memberinya orgasme klitoris, menemukan g-spot-nya akan menjadi proses yang relatif sederhana, bahkan akan sangat mudah dan Anda dapat menggunakan jari Anda untuk melakukannya. Untuk mencari g-spot nya dengan jari Anda, Anda masukkan satu atau dua jari (dengan telapak tangan terbuka menghadap ke atas) beberapa inci ke dalam vaginanya. Kemudian tekuk jari ke arah Anda. Anda akan merasa atau mendengar dia memberi tahu Anda saat Anda merasakan bagian bergelombang di bagian depan dinding vagina, dan jika Anda belum tahu, itu adalah G-spot !

Label : ArtikelPria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar