Jumat, 10 Juni 2011

Buat Aksi Si Dia Lebih Panas Lagi

Setelah melewati tahap pemanasan yang menggairahkan dan mendebarkan baginya, kini saatnya anda mendapatkan seks yang lebih membara, lebih panas, dan lebih berkeringat.
Mau tau caranya ? Berikut ini beberapa aksi yang bisa disimak…

1. Tutup Mata Anda

Wanita sering merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya-walau ia memiliki ukuran pinggang 27. Apalagi bila harus membuka bajunya di hadapan anda. Terutama saat dalam posisi woman on top. Ia bisa menggunakan penutup mata khusus, atau dapat menggunakan dasi anda. Saat anda dalam posisi tidak dapat memandangnya, ia akan merasa lebih bebas dan berani beraksi.

2. Buat Jantungnya Berdetak Kencang

Anda tidak lagi membutuhkan mesin vibrator untuk menciptakan getaran maut yang dapat mengantarkan si dia ke puncak orgasme.Mesin cuci adalah vibrator terbesar yang sangat efektif dan menyenangkan bila ingin menciptakan getaran dahsyat. Duduklah di atas mesin dengan memangku si dia. Getaran mesin cuci akan terasa sampai ke penis.

3. Buat Si Dia Tidak Berkutik

Bermain dengan ikatan dapat menimbulkan sensasi luar biasa saat berhubungan intim. Seolah pasangan menyerahkan diri dalam keadaan tidak berdaya. Kadang wanita merasa tertekan begitu anda mengeluarkan tali atau rantai, namun anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan dasi anda, bra si dia, atau bahkan selimut.

4. Tuang Sampanye Sebelum Seks Oral

Sampanye tidak hanya untuk dihidangkan di meja makan,bawa sebotol sampanye ke tempat tidur, dan anda siap membuat pasangan merasakan sensasi yang belum pernah dirasakannya.
Teguk sedikit sebelum anda mengarah ke vaginanya,gunakan lidah untuk mengoleskan busanya di sekitar klitoris. Ujung-ujung syaraf klitoris akan merespon busa tersebut, dan membuatnya “melayang”

5. Tambahkan Ukuran

Anda tak perlu penis berukuran XL untuk membuat si dia mendesah lebih keras. Siasati dengan cara ini : Letakkan kedua kaki pasangan di atas bahu anda saat anda ingin penetrasi. Dengan begitu liang kewanitaannya akan menyempit, membuat penis anda terasa lebih besar saat berada di dalamnya.

6. Berikan Sudut Yang Tepat

Wanita kadang mengeluh saat melakukan seks oral. Ini bisa disebabkan karena posisi si dia tidak tepat. Karena bentuk penis dan arah ereksi berbeda-beda, maka anda harus menyesuaikan sudut yang tepat dengan posisi si dia. Jika repot, cobalah cara ini : berdirilah ketika dia berlutut atau duduk di tepi tempat tidur. Ini akan membuatnya mudah mengendalikan penis anda bagaimanapun bentuknya.

7. Ciptakan Tekanan Hebat

Tekanan yang lebih kuat pada vaginanya akan membuatnya terangsang di daerah tersebut. Cara berikut patut disimak : Minta si dia telungkup dengan wajah menghadap ke bawah. Ambil posisi diatasnya dan minta dia menyilangkan kakinya sementara kaki anda di bagian luar tubuhnya. Liang kewanitaannya akan terasa lebih kencang, sehingga menambahkan sensasi kenikmatan.

8. Aksi di Tempat Umum

Jika anda tidak cukup berani, siasati dengan seolah berada di tempat terbuka walaupun berada di rumah. Jendela kamar bisa dijadikan alat untuk aksi ini yang dapat menimbulkan sensasi tersendiri. Bercintalah dengan menghadap ke jendela dan dekat jendela. Agar tidak terlalu terlihat, gunakan tirai untuk menutup jendela.

9. Stimulasi Ganda

Kebanyakan pria hanya memberi satu stimulasi untuk setiap aksinya. Untuk memberikan lebih dari satu stimulasi, coba cara ini : minta si dia berlutut di ujung tempat tidur dengan dada menyentuh kasur. Ini akan membuat vaginanya terasa lebih kencang, sehingga ia bisa merasakan stimulasi yang hebat. Di samping itu, dia juga menikmati stimulasi pada putingnya dari sentuhan kasur.

Label : Artikel Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar